-->

Artikel Terbaru

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Terbaru yang keren dan lucu

Selamat Tahun Baru untuk sobat pembaca sekalian. Pasti saat Anda membaca article ini dalam kondisi yang bahagia dan bersukacita karena pekan tahun baru akan segera tiba. Yup, akan tiba saatnya kita berkumpul bersama keluarga, sanak saudara dan teman teman untuk menyambut hari yang spesial ini. Untuk itu, Salah satu caranya adalah berbagi kata kata ucapan tahun baru.

Kata kata ucapan sendiri merupakan kebiasaan anak Indonesia dalam menghargai dan menyampaikan suatu gagasan penting yang ingin diutarakan. Umumnya kata ucapan digunakan untuk hari spesial atau atas pencapaian seseorang, namun penggunaannya juga sangat cocok dalam situasi untuk menghibur, sebagai status di media sosial dan lain lain. Kata ucapan sendiri ada banyak macamnya.

Mulai dari ucapan lucu, ucapan yang isinya romantis, menyentuh hati, sedih atau mengandung kata motivasi dan kata bijak. Nah, kira kira kata ucapan seperti apa yang cocok Anda bagikan di moment istimewa yakni tahun baru 2020? nah, selengkapnya mari dapatkan informasinya di bawah ini.

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Terbaru yang keren dan lucu


Selamat datang tahun baru 2020. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh dengan kebahagiaan, kesehatan, kesenangan, kesuksesan serta kedamaian yang berlimpah. Mari saling mendoakan.

Tahun ini boleh saja dipenuhi dengan hal hal buruk dan yang tidak terduga. Namun, teruslah berharap untuk tahun yang baru ini, semoga kebaikan senantiasa menunggu untuk kita hampiri pada akhirnya. Selamat tahun baru tahun 2020.

Angin yang berhembus pada saat kita berlayar memang tidak bisa dikendalikan. Tapi, kita bisa mengontrol dan menyesuaikan layar yang menopang kita. Maka, meskipun kehidupan ini penuh dengan hal yang tidak terduga, setidaknya kita berupaya untuk menjadi lebih baik. Selamat tahun baru.

Hadiah terbaik yang bisa kita dapatkan di tahun yang baru ini adalah keberhasilan dan pencapaian pencapaian yang kita raih di tahun kemarin. Jangan tinggi hati atau sombong, mari terus bersyukur dan rendah hati serta semangat untuk mengejar impian selanjutnya. Welcome 2020.

Cahaya adalah penolong disaat kita berada dalam balutan kegelapan yang kelam dan pekat, maka seperti itu jadilah juga sebagai inspirasi untuk orang lain yang membutuhkan kekuatan untuk menghadapi hidup yang terus berubah ini. Selamat tahun baru 2020.

Sebelum jam, menit dan detik datang untuk pergantian tahun. Ingatlah ini, jangan pernah sesali masa lalu, jangan risau dan khawatir akan masa depan. Mengapa? karena akan selalu ada harapan dan kesempatan baik yang mungkin Anda dapat. Tidak ada kata terlambat, mari berfikir positif. Selamat menyongsong tahun baru 2020.

Sebenarnya bukan tentang tahun inilah yang penting, tapi yang penting adalah kesadaran diri serta siap mengoreksi setiap kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Welcome 2020.

Satu hal yang paling penting di tahun baru ini. Berdoa. Hanya dengan ini kita memiliki harapan sejati kepada sang pencipta. Doa juga adalah sarana ucapan syukur kita karena bisa menyosong tahun yang baru dengan orang orang yang kita sayang. Selamat menikmati suasana tahun baru.

Ketika mata terbuka dari tidur satu malam, kita akan menyambut hari yang baru. Sekarang tiba saatnya kita menyambut bulan yang baru dan yang terutama tahun baru. Happy New Year untuk para kerabatku. Semoga TUHAN selalu menyertai kita semua.

Betapa bersyukurnya kita karena masih bisa dipertemukan di tahun baru ini. Semoga dan semoga harapan kita semua bisa tercapai. Khususnya harapan di tahun kemarin yang belum sempat tercapai semoga cepat terwujud. Selamat menikmati pekan akhir tahun dan tahun baru 2020 guys.

Inilah kumpulan kata ucapan selamat tahun baru yang bisa dibagikan untuk sobat semua. Apakah ada yang menarik untuk sobat? Kata Ucapan tersebut baik untuk status di jejaring sosial instagram, line, whatsapp, twitter, facebook dan lain lain.

Anda juga bisa secara kreatif dengan menjadikannya sebagai bahan referensi untuk pembuatan gambar ucapan dan kartu ucapan. Inilah yang bisa dibagikan, cari informasi lainya yang mungkin menarik bagi Anda dalam article terkait di bawah ini :

Kumpulan Pantun Selamat Hari Natal terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel