Artikel Terbaru

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang tahun ke teman dekat atau pacar Terbaru

Selamat ulang tahun. Hayo mau ngucapin ke siapa nih? Teman, sahabat atau pacar kamu? Mengucapkan kata kata ulang ulang tahun menjadi wajib bagi kalian yang memiliki seseorang yang spesial. Kata kata yang diberikan pun biasanya tidak ingin yang biasa saja. Kebanyakan orang menginginkan ucapan tersebut bisa menyentuh perasaan si pembacanya.

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan bahas kumpulan ucapan ulang tahun baik untuk teman dekat atau sang kekasih hati. Kata kata ucapan sendiri ada banyak macam dan jenisnya mulai dari Kata kata lucu, bijak, motivasi, cerita, pantun, puisi, romantis atau puitis dan lain sebagainya. Kalau kamu sendiri, lebih tertarik memberikan yang mana nih?

Penggunaannya pun bisa bervariasi juga loh mulai dari kartu ucapan, gambar ucapan sampai pengiriman pesan melalui chat atau media sosial. Sekarang ini orang orang lebih suka berbagi di Fcebook, line, Whatsapp, instagram, twitter dan lain sebagainya. Nah sebelum itu, jika kamu sedang mencari kata ucapan terbaik untuk Birthday, yuk simak kata ucapan dibawah ini, siapa tahu cocok.


Kumpulan Ucapan Selamat Ulang tahun ke teman dekat atau pacar Terbaru

Selamat ulang tahun sayang. Semoga di tahun ini, genapnya usiamu bisa menjadi pertanda semakin dewasanya kamu, semakin sukses, berhasil dan banyak pencapaian bisa kamu gapai. Aku juga berdoa semoga kamu selalu sehat, ceria dan bahagia. Lewat ucapan ini aku ingin bilang bahwa aku menyayangimu. I love you pacarku

Tidak terasa kini orang spesial dalam hidupku udah semakin tua. Meskipun aku tidak bisa berbuat banyak untukmu. Tapi Aku selalu berdoa untuk semua yang ingin kamu capai dapat segera terwujud. Jangan menyerah dan terus semangat. Aku akan selalu mendukungmu. Aku menyayangimu, Happy Birthday honey.

Happy Birthday to you, Happy Birthday to you, Happy Birthday, Happy Birthday.. Happy Birthday Honey. Selamat bertambah usia sayangku. Jangan sering sering ngambek lagi ya sama aku. Di hari membahagiakan untukmu semoga semua kebahagiaan dilimpahkan. Semua doa terbaik aku berikan kepadamu. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki, makin pintar, sukses dll. I Love you..

Bertambahnya usia sebenarnya adalah moment kita untuk menilai sejauh mana kita sudah melangkah. Kini kamu sudah membuktikan dengan bertambahnya usia ada banyak usaha yang kamu perbuat. Aku selalu berdoa semoga keputusan keputusan yang kamu ambil dalam hidup adalah yang terbaik. Happy birthday baby..

Aku tidak bisa beri apa apa di hari ulang tahun mu ini. Aku hanya bisa berdoa semoga orang istimewa dalam hidupku ini selalu ceria dan dipenuhi dengan kebahagiaan. Jangan pernah menangis walaupun hanya sebentar, bersandarlah dibahuku jika kamu membutuhkan itu. Karena aku akan selalu mendukung disampingmu. Aku menyayangi mu. Happy birthday sayang..

Selamat ulang tahun sayang. Duh si kecilku kini sudah besar ya. Sebanyak apapun umurmu nanti bagiku kamu adalah sosok anak kecil yang akan selalu aku jaga, lindungi dan sayangi. Semoga plus plus buat kamu ya sayang. I love you.

Hari ini katanya spesial, hari ini juga katanya hari yang membahagiakan. Hari apa ya ini? Oh iya, hari ini adalah hari istimewa untuk orang yang istimewa juga. Happy Birthday. Seneng ya? Semoga senengnya kamu hari ini, adalah senangmu untuk hari hari seterusnya. Tetap semangat dan semoga hal hal lain yang terbaik ditambahkan kepadamu. 

Uraian diatas adalah kumpulan kata ucapan untuk mengungkapkan rasa turut bahagiamu di hari ulang tahun nya. Bagaimana? apakah ada yang sesuai dengan keinginanmu? Nah, jika kamu ingin membuat kata kata sendiri, contoh ucapan diatas bisa dijadikan referensi untuk membuat kata ucapan terbaik lainnya.

Inilah informasi yang bisa diberikan, semoga bisa bermanfaat untuk sobat dan turut memberikan kebahagiaan dan sukacita di hari yang spesial bagi orang istimewa bagi sobat. Jangan lupa cantumkan doa dan harapan sobat secara pribadi untuk doi. Sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel