-->

Artikel Terbaru

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Suami dan Istri Paling Romantis

Ulang tahun seringkali dianggap sebagai satu hal yang sangat penting dan berharga bagi masing masing orang. Apakah pasangan hidup Anda juga demikian? Suami atau istri yang memperlihatkan respek dan perhatian, bisa dimulai dengan perayaan ulang tahunnya. Dengan tidak melupakan tanggal yang istimewa ini, tentu akan membuat hubungan suami istri menjadi lebih harmonis.

Nah, sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana kalian sebagai teman hidup yang romantis membuat kata ucapan selamat ulang tahun? Apa kesan yang ingin Anda berikan kepada suami atau istri Anda? Sebenarnya dengan kata ucapan saja dampaknya akan jauh lebih baik dibandingkan hadiah atau kado yang mahal sekalipun. Tentunya dengan kata ucapan yang tulus dan menyentuh hati.

Ada banyak cara untuk membuat sebuah kata ucapan, kartu ucapan maupun gambar ucapan. Anda bisa menambahkan kata kata puitis, kata lucu atau humor, kata mutiara, kata bijak ayau bentuk kata lainnya yang keren dan bagus. Anda juga bisa menggunakannya untuk status di media sosial terkenal seperti halnya facebook, twitter, line, instagram, whatsapp dan lain sebagainya. Nah, sebagai contoh dan referensi kata kata romantis dari saya dan istri saya, yuk kita simak bersama sama informasi sebagai berikut :


Sayang.. Pagi ini adalah hari yang istimewa bagimu. Tepat usiamu bertambah, cantikmu tidak memudar, lembutmu masih kurasakan, kasih sayangmu terus bertambah. Terima kasih sayang. Aku berdoa untuk semua kebaikan yang akan kau terima kelak. Semoga bahagia selalu sayangku. Happy Birthhday..

Happy birthday suamiku. Matamu yang jernih melemahkan hatiku. Sentuhan tanganmu yang lembut menenangkan aku. Pelukanmu yang hangat membuatku damai. Terima kasih sayangku. Di usiamu yang bertambah ini, aku ingin engkau selalu berada disampingku.

Aku berdoa hari ini, karena hari ini adalah hari yang membahagia untukmu. Semoga di umurmu yang genap ini bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan segala keberkahan hidup diberikan kepadamu. Aku menyayangimu sayang.

Selamat ulang tahun suamiku tercinta. Aku tidak punya kado yang istimewa untukmu, aku tidak punya barang berharga dan mewah yang bisa kuberikan kepadamu. Tapi ketahuilah aku memiliki hati yang tulus untuk mencintaimu.

Tak pernah terfikir olehku bisa memiliki seorang perempuan sepertimu sebagai pendamping hidupku. Selamat ulang tahun sayang. Teruslah berada disampingku, mendampingi dalam setiap urusanku. Karena aku tahu hanya engkau yang sangat berarti bagiku.

Kutuliskan surat ini kepada suamiku tercinta. Happy birthday sayangku, kepala keluarga bagi anak anakku. Kini suamiku sudah semakin tua, mulai memutih rambutnya, mulai tak sekuat yang dulu lagi dan mulai banyak pelupanya. Meskipun begitu satu hal yang tidak berubah adalah cintanya kepada keluarga. Terima kasih sayang..

Hari ini menjadi hari yang istimewa bagiku. Mengapa? Karena ini adalah juga hari bahagia bagimu. Selamat ulang tahun sayang. Aku bahagia melihatmu bahagia. Teruslah bahagiaa karena kamuu kebahagiaanku..

Selamat ulang tahun sayangku, belahan jiwaku, ibu dari anak anakku. Aku ingin engkau tahu, aku sangat menyayangimu. Lebih indah dari pelangi, lebih besar dari bola matahari dan lebih dahsyat dari ombak dilautan. I love you.

Pria tampan di dunia ini memang ada banyak. Pria pintar juga banyak. Tapi pria yang menerimaku dengan segala kekuranganku hanya kamu yang paling tepat. Terima kasih sudah hadir di dalam kehidupanku. Aku mencintaimu..

Kamu adalah orang pertama yang berhasil merobohkan tembok pertahanan cintaku. Kamu juga adalah orang yang selalu ada di saat aku membutuhkanmu. Terima kasih sayang. Di hari ulang tahunmu, ijinkan aku untuk memberimu kebahagiaan sederhana. Aku menyayangimu..

Uraian diatas adalah kumpulan informasi terkait contoh kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk teman hidup yang romantis. Niscaya dengan kata kata demikian hubungan suami istri akan semakin akrab. Sehingga tujuan keluarga yang harmonis bisa diciptakan. Ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang dengan tulus kepada pasangan Anda.

Sebenarnya menunjukkan kasih sayang yang tulus tidak hanya di perayaan ulang tahun saja. Melainkan disetiap moment kehidupan Anda bersama pasangan. Semoga di hari membahagia ini kata kata ini bisa tepat dan sesuai dengan keadaan.































Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel