-->

Artikel Terbaru

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2020 terbaru

Selamat berbuka puasa teman teman. Yaa, ungkapan ini umumnya sering kita terima di Hari Raya Ramadhan. Khususnya di tahun 2020, kita berharap menjadi bulan atau moment khusus untuk kita semua menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk. Menyemangati rekan yang lainnya dengan ucapann selamat buka puasa memang disarankan.

Ada beberapa kata kata yang bisa dituangkan dalam kata kata ucapan tersebut. Baik dalam bentuk kata ucapan bijak, romantis, lucu, menyentuh hati dan masih banyak lagi. Penggunaan ucapan selamat ibadah puasa juga bisa untui dibuat status di media sosial seperti facebook, instagram, line, whatsapp dan masih banyak lagi. Untuk itu, mari simak kumpulan kata ucapan selamat berpuasa di bawah ini.

Kumpulan kata ucapan selamat berbuka puasa terbaru 2020


Sehari penuh kita berpuasa, tidak terasa waktunya berbuka sudah tiba. Sungguh luar biasa apabila kita semua bisa menaklukkan hari ini. Semoga berkah dan rasa syukur selalu kita terima. Selamat berbuka puasa sobat.

Azan magrib sudah berkumandang sebagai tanda buka puasa. Mari kita bersyukur atas rahmat Tuhan pada Hari ini, sehingga kita semua bisa menjalani puasa dengan baik dan berbuka dengan baik pula. Semoga kita bisa mencapai kemenenangan pada hari Idul Fitri nanti. Selamat berbuka.

Sungguh bahagianya bisa berkumpul dengan orang orang yang hebat. Apalagi dibulan dan moment yang spesial ini. Terima kasih sobat teman teman yang sudah menyediakan waktunya untui berkumpul bersama berbuka puasa. Semoga kita semua bisa terus damai dan bahagia.

Meskipun hanya dengan hidangan yang sederhana, namun aku bahagia. Meskipun tidak ditempat yang mewah aku juga tetap bahagia. Mengapa? Sudah cukup bahagiaku bisa berkumpul bersama keluarga ku yang kusayang. Selamat berbuka puasa.

Setiap orang memiliki kesusahannya masing masing. Puasa ini mengajarkan kita untuk terus sabar dan tidak mudah menyerah. Mari tetap semangat menjalani hari sampai puncak kebahagiaan itu tiba nanti.

Selamat berbuka puasa sayang. Tahun ini adalah tahun yang istimewa, dimana aku dan kamu bisa bersama sama menjalani ibadah puasa sebagai sepasang kekasih. Semoga kita langgeng dan terus menikmati kebahagian di hari hari Fitri tahun tahun berikutnya. Selamat berbuka puasa.

Puasa tahun ini lebih lengkap bila ada kamu. Lewat ukiran senyum manis di raut wajahmu, lewat kata kata penyejuk yang keluar dari mulutmu. Terima kasih sayang, semoga kebaikan selalu ditambahkan pada hubungan kita berdua. Selamat menjalani ibadah puasa.

Tidak terasa sudah tiba di pertengahan bulan puasa. Ada yang sudah bolong puasanya tahun ini? Jangan kecewa dan khawatir, Allah tahu setiap kemampuan yang dapat diberikan kepadaNya. Teruslah bertaqwa dan tunjukkan sebagai hamba yang setia. Selamat berbuka puasa.

Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankannya. Entah dimanapun sekarang Anda berada, berbuka dengan siapa, atau siapapun Anda. Saya hanya ingin mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa di hari esok. Stay positif dan semangat.

Selamat berbuka puasa teman teman.. Mari kita selalu mendoakan di bulan yang suci ini. Semoga kita semua bisa menjalani puasa dengab baik sampai hari kemenangan tiba. Tetap semangat.

Uraian diatas adalah deretan kata kata untuk mengucapkan selamat berbuka puasa. Setelah menjalani puasa selama satu hari penuh kemudian mendapatkan kata kata ucapan dari orang yang lain tentu akan membuat kita tambah semangat. Apalagi jika kata kata tersebut berasal dari orang yang kita sayangi.

Ini hanyalah sebagian kata kata ucapan selama bulan Ramadhan 2020 yang bisa dibagikan. Semoga dengan contoh ucapan ini bisa menjadi kebaikan yang kita coba berikan kepada sesama. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel