Artikel Terbaru

HAMIL TETAP CANTIK

HAMIL TETEP CANTIK SIAPA YANG GAK MAU?

Perut jadi gendut, badan lemes gendong perut selama 9 bulan, masi bekerja, suami mungkin kerja di tempat jauh. Bisa kok bunda tetep cantik. Bagi saya punya istri hamil yang sudah punya anak dua , kecantikan ibu hamil punya pesona tersendiri.
Trio Ibu Hamil lagi cari makan di dapur 

Kiat –kiat supaya tetep cantik di waktu hamil , ni hasil survey para ibu di Puskesmas Trauma Center : 
  1. Cantik tidak tu bawain bayi…sering ni bunda denger begini… kalo hamil cewek bundanya jadi seneng dandan dan cantik. Kalo hamil cowok bundanya jadi seperti berdaki. Jadi ketika belum USG kalo pengin anak cewek ada bunda yang sering dandan, kalo lagi males alasan mungkin anak cowok ni. Jangan percaya begitu saja ya bunda. Cantik ibu hamil tu auranya yang tampak cantik.
  2. Emang udah cantik dari lahir kali ya,kalo genetik sih gak bisa diapa-apain bunda. Aya –aya aja bunda satu ini.
  3. Makan makanan yang bergizi ya bunda, usahakan beragam jangan mumpung suka makanan “itu” trus makannya itu-itu terus. Badan seger jadi muka ikut seger.
  4. Jauhi stress…….Jangan iri ma ibu hamil lain yang mungkin suaminya selalu siaga ato semua kebutuhan hamilnya tercukupi. Periksa di puskesmas gratis lho bunda.
  5. Perbanyak makan sayur dan buah, jangan satu karung ya bunda. Antioksidan yang tinggi bisa membuat kulit wajah bunda lebih fresh dan bersinar. Tetep cantik pokoknya. Kulit perut juga tetep lembut dan melar dengan baik.
  6. Walaupun terkadang males mandi,tetep mandi bunda khan gerah juga. Badan wangi, muka keset tak berminyak. Cantik dan wangi tho……
  7. Bisa tampil modis dengan baju hamil. Jangan pakai baju biasa dilubangi baju bagian perutnya bunda. Pakai baju yang nyaman, longgar dan menyerap keringat ya bunda, jangan sampai sesak kasian bayi dalam perut, shoping di mall bunda bagi yang ada duit lebih. Kalo gak ada bisa pinjem ke bunda lain kok, kan pakainya pas hamil saja.
  8. Tetep bergerak bunda,lakukan aktifitas fisik harian, bisa jalan di pagi hari, sepeda, berenang.senam poco poco.Jangan bergerak berlebihan ya bunda, ato melakukan olahraga ekstrim seperti bungee jumping.
  9. Minum air putih yang banyak juga bunda, bisa membuat cairan ketuban tetep jernih. Pada umur kehamilan tertentu kadang bunda sering buang air kecil, jadi cairan yang keluar harus diganti ya bunda.
  10. Istirahat teratur supaya badan tetep fresh dan tidak timbul warna hitam pada kantong mata. Hemat concealer mata ya bunda. 
Bunda -bunda boleh kok tambahin kiat-kiat ini di kotak koment....so hamil cantik bunda bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel