Artikel Terbaru

Kumpulan Pantun Hari Kamis Pemberi Tenaga Memulai Hari Kamis

Selamat Hari Kamis semuanya. Kita sudah melalukan aktifitas selama 4 hari, tentunya anda harus tetap semangat dan bekerja dengan rajin. Hasilnya kan kita juga yang menikmati bisa gajian beli pensil alis, traktir pacar dan hobi yang kita sukai misalkan olahraga.

Kali www.didied.com akan membagikan Kumpulan Pantun Hari Kamis Pemberi Tenaga Memulai Hari Kamis semoga bisa memberikan tenaga baru dalam memulai aktifitas anda di hari Kamis. Untuk anda yang bekerja jangan lupa untuk menyempatkan waktu untuk berolahraga untuk melatih fisik kita. Sehingga akan memberikan kesehatan kepada kita dalam bekerja di hari Kamis.

Kumpulan Pantun hari Kamis ini bisa anda bagikan kepada teman teman anda, sahabat maupun keluarga anda sehingga memberikan suasana baru bagi aktifitas pagi di hari Kamis mereka. Inilah kumpulan pantun hari Kamis yang akan saya bagikan.
Baca juga : Kumpulan Pantun Hari Rabu Pemberi Sukacita Memulai Hari Rabu

Jalan jalan ke toko kosmetik
Jangan lupa beli pensil alis
Pagi hari sarapan bistik
Buat tenaga di hari Kamis

Kamis siang perut lapar
Ada kue siapa punya
Tiba tiba aku tersadar
Teman traktir di hari ultahnya

Kamis pagi hujan deras
Beli singkong di ujung jalan
Tidak hanya bekerja keras
Kerja jujur tenang pikiran

Beli keju sampai ke Paris
Dicampur pisang enak rasanya
Bangun pagi di hari Kamis
Ketemu pacar senang rasanya

Buah nangka buah delima
Beli sekilo di pasar pagi
Pagi hari berolahraga
Siap aktifitas di Kamis pagi

Demikianlah Kumpulan Pantun Hari Kamis untuk memulai hari Kamis anda semoga bisa memberikan tenaga baru yang sebelumnya sudah mulai kendor dalam 3 hari beraktifitas anda. Tentunya kumpulan pantun hari Kamis ini dapat anda bagikan kepada teman, sahabat dan keluarga anda dan memberikan tenaga baru bagi mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel