Artikel Terbaru

Kumpulan Kata Bijak, Kata Motivasi, Kata Mutiara Rohani Kristen terbaru dan terlengkap dalam 1 bulan Part 3

Setiap manusia memiliki impian masing-masing. Impian bukan hanya sekedar mimpi melainkan suatu tujuan yang harus kita capai sehingga menimbulkan kepuasan bagi diri sendiri maupun bagi orang lain. Mimpi hanyalah kembang tidur yang setiap kita bangun pagi hanyalah mimpi omong kosong belaka. Sedangkan impian membuat kita menjadi semangat menjalani aktifitas kita setiap hari.
Bacalah kumpulan kata bijak, kata motivasi, kata mutiara Rohani Kristen part 3 di bawah ini sampai selesai maka Anda akan mendapatkan motivasi terbaik untuk Anda dapat Berani Bermimpi. Impian adalah visi, beranilah bermimpi walaupun saat ini merupakan hal mustahil untuk Anda mewujudkannya, kerjakanlan impian Anda. Seseorang yang sukses, penemu penemu dunia diawali dengan adanya impian.
Berani bermimpilah, kerjakan bagian Anda dan andalkanlah TUHAN dalam meraih impian Anda. TUHAN punya rencana yang indah bagi Anda oleh karena itu sinkronkanlah impian Anda dengan impian TUHAN bagi hidup Anda. Kumpulan kata Rohani Kristen ini www.didied.com rangkumkan dari pesan yang di share melalui wa grup maupun facebook oleh Bapak Paulus Eko Diyanto, beliau adalah ketua Katharos pertama di kampus Universitas Setia Budi Surakarta dan sekarang menjadi hambaNya di IHAKA Church.
Impian yang besar akan juga  memperbesar iman kita, karena kita akan menerima hasil sebesar iman tersebut.~ped
Yesus pernah berkata kepada muridNya, jika murid percaya dan tidak bimbang dengan apapun, maka muridNya berbuat seperti Yesus dengan pohon ara bahkan memerintahkan gunung supaya beranjak dan tercampak di laut juga akan terjadi (Matius 21:21)
Selama kita masih bernafas kita harus punya mimpi. Mimpi adalah visi yang membuat kita bisa melihat jauh kedepan,  akan tercapai bila kita mengerjakan dengan tekun dan disiplin.
Hidup tanpa impian atau visi, bagaikan orang berjalan tanpa arah dan tujuan.
Kesuksesan sering kali diawali dengan sebuah impian.
Sering kali impian tidak menjadi kenyataan, penyebabnya bukan karena kurang berdoa, kurang baca Alkitab dan kurangnya hal-hal rohani yang baik. Tetapi kurangnya anda mengerjakan impian itu dengan tekun dan setia. ~ped
Impian itu adalah visi. Menginspirasi dan memberi kekuatan luar biasa dalam mencapai tujuan. Akan menjadi kenyataan bila kita berani melangkah dan mulai mengerjakannya.
Iman yang benar harus disertai dengan perbuatan, jika tidak disertai dengan perbuatan maka iman itu dikatakan mati  ~Yakobus 2:17
Bermimpilah pada malam hari, kerjakan mimpimu saat siang hari. Karena mereka yang bermimpi di siang hari pasti tidak dapat mengerjakan mimpinya di malam hari.~ped
Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorang pun yang dapat bekerja.
(John 9:4)
"Seorang pemenang adalah pemimpi yang tak pernah menyerah."  Artinya jika ingin berhasil kita harus memiliki impian yaitu gambaran dari keberhasilan yang ingin diraih di masa depan. Impian akan mendorong orang untuk berusaha dan berjuang, sampai impian menjadi sebuah kenyataan, sebab impian tidak akan terwujud melalui magic, dan bermalas-malasan, tetapi perlu usaha keras, tekun,  dan determinasi.~ped
 Harta terbesar yang dimiliki oleh orang-orang besar adalah "berani bermimpi besar", dari itu orang-orang besar tersebut memiliki apa yang diimpikannya. Mereka punya tujuan yang jelas, berani bertindak, dan tidak melepaskan impiannya, walaupun banyak tantangan yang dihadapinya.
Bermimpilah yang besar dan bertindaklah, bersama dengan Tuhan tiada kata gagal.
Keterbatasan fisik tidak menghambat seseorang untuk mewujudkan mimpi besarnya.
Zakheus si badan pendek telah membuktikannya, dia bisa melihat Tuhan Yesus, bahkan Tuhan Yesus mau bermalam dirumahnya.
(Lukas 19:1-10)
Mimpi adalah salah satu cara Tuhan menyatakan kehendak dan rencanaNya secara khusus dalam diri seseorang. Inilah visi Tuhan. (Yoel 2:28-29)
Dan bila Tuhan yang memberikan visi atau mimpi, maka semuanya pasti terjadi.
 "Impian adalah doa, pewahyuan dan spirit".
Karena itu, bermimpilah yang besar yang menurut orang mustahil untuk saat ini, lalu kerjakan dengan tekun, di dalam Tuhan. Pada waktu impianmu menjadi kenyataan anda akan masuk dalam jajaran tokoh-tokoh ternama, dan dikenang sepanjang masa.
Yabes berseru kepada Allah Israel, katanya: "Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku, dan kiranya tangan-Mu menyertai aku, dan melindungi aku dari pada malapetaka, sehingga kesakitan tidak menimpa aku!" Dan Allah mengabulkan permintaannya itu.
~1 Taw 4:10
Mimpi besar hanya akan terwujud jika kita berani membayar harganya walau sukar dan mustahil. Ketekunan dan kesungguhan hati, itu adalah kuncinya.
Dan sesudah mereka sampai di seberang, berkatalah Elia kepada Elisa: "Mintalah apa yang hendak kulakukan kepadamu, sebelum aku terangkat dari padamu." Jawab Elisa: "Biarlah kiranya aku mendapat dua bagian dari rohmu."  
Berkatalah Elia: "Yang kauminta itu adalah sukar. Tetapi jika engkau dapat melihat aku terangkat dari padamu, akan terjadilah kepadamu seperti yang demikian, dan jika tidak, tidak akan terjadi."
~2 Raja-Raja 2:9-10
Nabi Elisa  memiliki kuasa dan urapan 2 kali lebih dari pada Nabi Elia, karena Nabi Elisa memimpikan dan mengerjakannya.
Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang besar, bahkan dikatakan "bumi ini adalah tumpuan kaki Nya". Jadi bermimpilah yang besar, sebab Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang besar. Tuhan Yesus Kristus nama Nya.
 Kunci utama agar apa yang kita impikan menjadi kenyataan adalah, "Mengandalkan Tuhan".
(Yeremia 17:7-8)
Dare to dream, ada Tuhan Yang besar yang bisa diandalkan, dan telah terbukti kuasa-NYA.
Pemenang sejati adalah, orang yang berani bangkit dari mimpinya, dan gigih berjuang untuk mewujudkannya.~ped
Semua orang mempunyai impian, namun tidak semua orang bisa mencapainya.
Berhasil dan tidaknya bergantung kepada ketetapan hatinya, dan apakah dia mengerjakannya dengan imannya.~ped
Sebagian orang berkata mimpi itu adalah bunga tidur. Sebagian berkata, mimpi itu visi, cita-cita dan kerinduan. Pada pilihan mana kita menentukan arti yang kita yakini, disitulah kita akan mengalaminya.~ped
Tuhan mau memperbesar kapasitas kita, daya tahan spirit kita, volume iman kita, sebab DIA adalah Tuhan yang kreatif dan progresif. Mimpikan hal-hal yang besar, kerjakan dengan taat dan setia, sebab Tuhan mau semua anak-anak NYA memiliki pengaruh, menjadi garam dan terang ditengah-tengah dunia ini. Dan menyatakan bahwa Yesus adalah Tuhan bagi semua orang.
 Keinginan atau cita-cita tidak cukup hanya dirindukan, direnungkan dan didoakan. Perlu memang diimpikan, tetapi akan menjadi kenyataan bila dilakukan mulai sekarang, dan jangan ditunda-tunda.
Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.
~Pengkotbah 9:10
 Tatkala kita menaruh mimpi kita pada pikiran, maka akan timbul reaksi, yang namanya mustahil. Tetapi bila kita taruh mimpi kita pada iman kita, dan mulai mengerjakannya, maka impian yang mustahil itu akan menjadi kenyataan.~ped
Penyebab orang gagal dalam meraih mimpinya adalah adanya sikap pesimis dan putus asa. Yang lebih parahnya lagi, seseorang merasa takut gagal dalam meraih mimpinya, sehingga ia hanya berani bermimpi dan terus bermimpi tanpa mau mencoba meraih mimpinya tersebut. ~Merry Riana
Bermimpilah dan kerjakanlah mimpimu, jangan sekedar direnungkan.
 Ada banyak orang berpikiran bahwa bermimpi besar adalah suatu kesombongan.  Tidak!  Justru Tuhan akan melakukan perkara-perkara besar bagi mereka yang memiliki impian besar, dan yang berjuang untuk mewujudkannya.~ped
Jangan biarkan masa lalumu menentukan masa depanmu.
Bermimpilah tentang masa depan, yang baik, yang indah, sukses dan bahagia karena Tuhan. Dan kerjakan mimpimu, sebab Tuhan menuntunmu ke depan yang penuh dengan harapan, bukan kepada masa lalumu. ~ped
Mimpi dari Tuhan adalah visi, mimpi dari diri sendiri adalah ambisi. Bila dikerjakan akan sama-sama menjadi nyata. Yang membedakan adalah, visi selalu dari untuk kemuliaan nama Tuhan, ambisi untuk ego dan biasanya selalu terjerat dalam kesombongan.~ped
Impian adalah visi. Dalam impian ada kekuatan besar yang mendorong pemilik mimpi itu mengerjakan mimpinya dengan tekun, walau banyak hambatan, hingga pada akhirnya impiannya menjadi nyata. "The Power of Dream".~ped
Tuhan juga punya impian untuk setiap kita. Tuhan telah membuat rencana, Tuhan telah mengerjakan rencana Nya atas kita. Dan tidak ada rencana Tuhan yang gagal untuk setiap anak-anaknya. Jadi, Tuhan dan kita punya mimpi, agar impian kita menjadi nyata, sesuaikan mimpinya kita dengan mimpinya Tuhan.
Kegagalan kita dalam meraih impian, bukanlah karena faktor ekonomi, keterbatasan pendidikan, situasi dan kondisi. Tetapi dari kemauan yang pantang menyerah dan tindakan nyata dan bukan wacana.~ped
Sebagaimana impianmu, demikian juga masa depanmu.~ped
Beranilah bermimpi dan kerjakanlah dengan tekun, pantang menyerah dan yang paling utama adalah mengandalkan TUHAN dan hidup Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel