Artikel Terbaru

Kumpulan Kata Bijak, Kata Motivasi, Kata Mutiara Rohani Kristen terbaru dan terlengkap dalam 1 bulan Part 2

Hari ini cukup cerah tiada mendung seperti hatiku yang terang penuh dengan semangat dan pengharapan. Puji TUHAN karena TUHAN sudah begitu baik dalam kehidupan kami sekeluarga. Ada beberapa poin yang harus kita ingat dalam kehidupan kita di saat kita mengawali hari. Tetap percaya kepadaNya lakukan tugas kita dan biarkan keajaiban dan kesembuhan itu terjadi dalam kehidupan kita.

 

Ingatlah akan setiap janjiNya ketika Anda tertimpa masalah apapun itu dan jangan bersandar dengan pengertian kita tetapi berpeganglah pada jaminan kepastianNya. Kembali www. didied.com akan merangkumkan kata bijak ,kata mutiara, kata motivasi rohani Kristen part 2 yang akan Anda baca dan renungkan dalam keseharian Anda. Seperti sebelumnya saya dapatkan dari grup yang saya ikuti dan merupakan hasil dari bapak Paulus Eko Diyanto dengan tetap saya tauh inisial namanya di kata kata beliau.

Baca juga : Kumpulan kata bijak rohani Kristen part 1
Baca juga : Kumpulan kata bijak rohani Kristen part 3 (Berani Bermimpi)

Selalu lebih baik menghindari masalah yang ditimbulkan akibat berkat yang bukan dari Tuhan, daripada harus dilepaskan dari masalah akibat berkat yang membutuhkan sebuah keajaiban.
"Karena berkat yang dari Tuhan, pasti tidak menimbulkan persoalan".

Berkat TUHAN adalah kekayaan kita yang sesungguhnya, yang tidak disertai dukacita. (FAYH)
~Proverbs 10:22

Satu-satunya hal yang dapat menghentikan berkat Tuhan dalam hidup kita adalah ketidakpercayaan kita.

Dibutuhkan landasan yang kuat untuk menerima berkat, mujizat dan pemulihan. Landasan itu adalah iman dan karakter.

Jikalau kita sudah meminta hanya satu yang diminta yaitu jangan bimbang dengan dunia ini. Tetap percaya bahwa kita sudah menerima dari TUHAN.
Yakobus 1:6-8

Di dalam Dia ada jaminan kepastian. Diperlukan iman agar kita mendapatkan "mujizat-berkat dan kesembuhan".

Selalu ada peluang dan kesempatan, bagi orang yang mencari Tuhan, bahkan hidupnya tidak akan pernah berkukurangan.(PED)
Carilah TUHAN supaya kita tidak kekurangan sesuatu  pun yang baik dalam hidulp kita.
Mazmur 34:11

Karena untuk itulah kita dipanggil, kita diberkati agar kita menjadi berkat, menjadi kepada dan bukan menjadi ekor, naik dan tidak menjadi turun. (PED)
Memang tidak dapat disangkal, bahwa yang lebih rendah diberkati oleh yang lebih tinggi.
~Ibrani 7:7

Pertobatan yang sungguh-sungguh, pasti mendatangkan mujizat, berkat dan kesembuhan.(PED)
Berdoa , merendahkan diri kepada TUHAN dan jauhilah yang jalan yang jahat, maka TUHAN akan mendengar, mengampuni dan memulihkan negeri.
2 Tawarikh 7:14

TUHAN, Allahmu, akan melimpahi engkau dengan kebaikan dalam segala pekerjaanmu, dalam buah kandunganmu, dalam hasil ternakmu dan dalam hasil bumimu, sebab TUHAN, Allahmu, akan bergirang kembali karena engkau dalam keberuntunganmu, seperti Ia bergirang karena nenek moyangmu dahulu~Ul 30:9

Kita ada didalam Tuhan, dan Tuhan ada didalam kita, itulah inti iman Kristen yang sesungguhnya.
Mintalah maka kita akan menerimanya apapun itu, asalkan kita mau tinggal di dalamNya dan firmanNya  tinggal di dalam kita.
Yohanes 15:7

Mujizat, Berkat, Kesembuhan dan Pemulihan, terjadi bukan dari bagaimana cara dan metodenya, tetapi dari iman, ketaatan dan mindset kita terhadap Janji Tuhan. (PED)
Orang yang takut akan TUHAN , menerima dan melakukan segala perintahNya Niscaya anak cucunya akan perkasa, harta, kekayaaan berupa kebajikan akan ada dalam rumahnya.
Mazmur 112:1-3

Metode Tuhan untuk menyembuhkan dan menolong  seseorang tidak pernah sama, Dia memiliki cara unik untuk menjamah kehidupan seseorang dengan cara-Nya. Jangan mencari metode, carilah Tuhan, maka kamu akan hidup.(PED)

Ketakutan terhadap kegagalan dan kekawatiran, ternyata sama seperti kita memberikan undangan kehormatan kepadanya.(PED)

Ayub 3:25
Pikiran positif menghasilkan akibat yang positif sedang pikiran negatif menghasilkan akibat yang negatif ( I DID IT)

Ketidak percayaan hanya menghasilkan kesia-siaan. Kepercayaan membuahkan mujizat dan pemulihan.(PED)

Yohanes 11:40
Anda hanya cukup percaya makan Anda akan melihat kemuliaan Allah jangan sampai Yesus mengulang lagi perkataanNya ( I DID IT)

Segala sesuatu pertumbuhan selalu berkorelasi pada perubahan dan hasil.Termasuk juga pertumbuhan iman. Semakin iman bertumbuh, semakin mengalami perubahan yang tentunya hasilnya semakin memuliakan Tuhan, dan  biasanya disertai kuasa, mujizat, kesembuhan juga pemulihan, karena itu adalah bonusnya.Maka itu berdoalah dan berusahalah agar imanmu mengalami pertumbuhan, agar kita bisa memuliakan Tuhan lebih dalam lagi.(PED)

Pertumbuhan ditandai dengan kehidupan. Iman yang bertumbuh adalah iman yang hidup. Dalam kehidupan selalu ada dinamika, orang yang optimis menyebutnya "tantangan", dan orang yang pesimis mengatakan "masalah". Iman yang besar mampu membedakan mana tantangan dan mana masalah. Iman yang besar berbanding lurus dengan visi yang besar.(PED)

Amsal 12:18
Janganlah seperti orang yang lancang mulutnya karena seperti tikaman pedang, melainkan lidah kita haruslah seperti orang bijak yang mendatangkan kesembuhan.(I DID IT)

"Perkataan dapat menolong kita untuk mencapai tujuan,  atau justru membawa kita pada kehancuran yang mengerikan".

Amsal 15:4
Milikilah perkataan yang lembut karena dari situ terpancar pohon kehidupan, tetapi perkataan Anda yang curang akan melukai hati orang lain ( I DID IT)

Amsal 17:22Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

Iman adalah visi yang dihidupi, dikerjakan dengan tekun, taat dan setia, tanpa harus memperhitungkan berapa harga yang harus dibayar. Karena dia tahu ada kemuliaan besar yang akan diterima yang nilainya jauh melebihi dari apapun juga.
(PED)

Ibrani 11:17
Iman Abraham sungguh besar dan tetap percaya pada janji TUHAN sehingga ia rela mengorbankan anaknya Ishak(I DID IT)

Bersandar kepada Tuhan akan membawa kita kepada Mujizat, berkat, pemulihan dan kesembuhan. (PED)

Amsal 3:5-6
Ketika kita sudah percaya kepada TUHAN makan kita harus bersandar pada pengertianNya  bukan lagi kita tetapi semua hanya TUHAN( I DID IT)

Amsal 3:5-8
Percaya dan takut  kepada TUHAN tidak mengandalkan diri sendiri maka TUHAN akan menuntun langkahmu sehingga tubuhmu akan sembuh dan menyegarkan tulang tulangmu (I DID IT)

Saat kita menjadikan Tuhan yang utama dan yang pertama, maka tidak akan pernah kita menjadi yang terakhir.(PED)

Berkat melimpah itu selalu dialami oleh orang yang percaya. Seperti pohon yang bertumbuh yang akarnya selalu mendapatkan air kehidupan dari sumber yang menghidupkan.(PED)

Yeremia 17:7-8
Orang yang mengandalkan TUHAN dan menaruh pengharapannya pada TUHAN diumpamakan seperti pohon yang yang ditanam di tepi sungai yang ada airnya sehingga semua kebutuhan airnya tercukupi dan tetap akan menghasilkan buah walaupun pada musim kemarau ( I DID IT)

Iman adalah percaya 100% kepada Tuhan, tanpa harus tahu bagaimana cara Tuhan bekerja, dan metode apa yang Tuhan pakai untuk menggenapi Firman Nya. (ped)

Buah kehidupan yang baik, pasti dihasilkan dari pohon kehidupan yang baik juga.
Kebaikan yang ada pada kita sesungguhnya adalah kebaikan dari Tuhan yang sudah melakukan yang terbaik.
Karena itu, hasilkanlah buah-buah kehidupan yang baik.

Setiap orang percaya pasti memiliki iman. Iman yang berdampak adalah iman yang dikerjakan bukan direnungkan. Tindakan iman akan melahirkan mujizat, berkat jasmani dan rohani, kesembuhan juga pemulihan.

Teguhkan hati kita untuk dapat kesembuhan dari dari Yesus itulah bukti dari iman kita.
~Matius 9:22

 Ada kuasa yang dasyat yang bekerja dalam diri orang yang percaya. Mujizat, berkat dan pemulihan itu pasti terjadi, yang penting tetap percaya, jangan bimbang, dan tetap kerjakan imanmu dengan setia. Tuhan Yesus bersabda : "...Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!" (Markus 9:23)

Sebagaimana hidup itu bertumbuh, bergerak, dinamis dan bukan statis, demikian juga iman. Iman yang hidup adalah iman yang dinamis, walaupun kecil tetapi memiliki daya kuasa yang dasyat. Alkitab mengatakan, "sanggup memindahkan gunung". Seperti anak kunci, walaupun kecil tetapi bisa untuk membuka pintu yang besar. Dan setiap pintu pasti memiliki kuncinya sendiri-sendiri. Apapun..., anak kunci selalu lebih kecil dari pintunya. Kecil tapi punya kuasa untuk membuka yang besar. ~PED

Demikianlan kumpulan kata motivasi, kata bijak kata mutiara rohani Kristen part 2 yang bisa menambah kekuatan iman Anda menjadi semakin bertumbuh dan menghasilkan buah buah Roh dalam setiap aspek kehidupan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel